Typically replies in a few hours
Terima Kasih telah menghubungi PT Pembangunan Sarana Perkasa. Ada yang bisa kami bantu?
Start Chat

PSP Hadirkan Unit SM 2500

713 Views  | 

PSP hadirkan Surface Miner 2500

PT Pembangunan Sarana Perkasa (PSP) mendatangkan unit terbaru yaitu SM 2500 dengan merek Wirtgen. Unit ini merupakan unit ke-22 dari PSP yang dinamakan SM 22.

SM (Surface Miner) sendiri merupakan merupakan unit mobile milling machine yang digunakan dalam setiap proyek pertambangan PSP, khususnya pertambangan surface mining dengan jenis batuan limestone (batu gamping). Unit ini digunakan untuk mengekstraksi material di area pertambangan terbuka.


SM 2500 (SM 22) menawarkan performa yang lebih tinggi dari segi produktivitas hingga 600 ton per jam. Kecepatan milling unit ini berkisar 5 meter per unit dengan kedalaman 0.35 meter dan lebar 2.5 meter.


Saat ini SM 2500 (SM 22) sedang dilakukan uji coba produktivitas di salah satu site. Hasilnya, unit ini dapat menghasilkan material yang sangat halus dengan ukuran <50 mm.


PSP yakin dengan datangnya unit SM 2500 (SM 22) akan membawa angin segar untuk sektor pertambangan khususnya industri semen. 

Powered by MakeWebEasy.com
This website uses cookies for best user experience, to find out more you can go to our Privacy Policy  and  Cookies Policy